Sabtu, 21 Februari 2015

Bagaimana menyingkirkan cegukan

Beberapa kondisi yang menyebabkan tubuh adalah ketidaknyamanan sangat besar. Cegukan - hanya satu dari negara-negara bagian.

Cegukan disebut non-spesifik dan pelanggaran non-sistemik fungsi pernapasan. Hal ini memanifestasikan dirinya dalam kontraksi involunter kejang diafragma dan disertai dengan perasaan yang tidak menyenangkan, tapi sangat singkat lemas. Perasaan ini benar-benar menyakitkan, tapi pernapasan terganggu sehingga tajam yang cukup sering proses ini disertai dengan suara teredam, yang bisa sangat tidak nyaman jika Anda berada saat ini jauh dari rumah. Mari kita bicara tentang mengapa ada fenomena ini dan bagaimana untuk menyingkirkan.


Penyebab cegukan

Ada penyebab berikut cegukan:

Ramai dan buncit perut.
Pendinginan tubuh.
Nervous dan emosional gairah.
Alasan individu - pribadi untuk semua orang.
Dengarkan baik-baik tubuh Anda - mengetahui situasi, memprovokasi awal cegukan, mudah untuk mencegah ketidaknyamanan. Jika terlalu terlambat untuk mencegah cegukan, adalah tips yang sangat berguna tentang cara untuk cepat menyingkirkan itu.

Bagaimana menyingkirkan cegukan?

Sayangnya, cara universal untuk menyingkirkan cegukan di sana, tapi Anda mungkin akan sesuatu dari daftar alat yang telah teruji.

Membuat napas tajam dalam dan menahan nafas untuk sementara waktu. Cobalah untuk "mendorong" hambatan udara dari diafragma. Ulangi latihan ini beberapa kali diusulkan.
Luruskan, rileks bahu Anda, dan kemudian melakukan yang terbaik untuk menarik tulang belakang - kadang-kadang ini cukup untuk Hiccup surut, tetapi Anda harus mencoba untuk meregangkan tulang belakang dengan baik.
Memprovokasi bersin, tetapi menggunakan cara hanya aman: misalnya, bulu cahaya menggelitik hidung. Jangan gunakan lada, karena metode ini memprovokasi bersin terlalu berbahaya - itu bisa menjadi masalah lain diperparah oleh sudah bukan kondisi yang menyenangkan Anda.
Minum segelas air. Air harus cukup hangat, dan minum itu harus teguk kecil, perlahan-lahan, tapi tanpa henti.
Makan satu sendok teh gula. Mengirimnya di mulut Anda, cobalah untuk memastikan bahwa setidaknya beberapa dari hit pada akar lidah - itu adalah di mana sebagian besar reseptor penting. Anda dapat menempatkan gula di bawah lidah dan perlahan-lahan mengisap.
Nah telinga Anda dengan jari-jari Anda selama beberapa menit. Ini akan membantu untuk mengisolasi saraf vagus jengkel dari paparan suara.
Beberapa latihan sederhana membantu: julurkan lidah sebanyak mungkin di muka. Jika Anda ingin, Anda dapat membantu diri Anda dengan jari-jari Anda.
Mintalah seseorang untuk menggelitik Anda. Menggelitik membantu "reset" otot dan saraf - setelah "reset" cegukan biasanya tidak dapat dikembalikan.
Mengambil tas dan bernapas ke dalamnya beberapa menit. Ini akan memicu peningkatan tajam dalam karbon dioksida dan menyebabkan tubuh melupakan cegukan.
Untuk menggunakan magnesium. Unsur kimia ini membantu untuk mengendurkan otot-otot. Magnesium memasuki tubuh obat akan bertindak lebih cepat, tapi makan makanan yang kaya magnesium pasti akan membantu Anda untuk melarikan diri - dapat melemahkan proses mengunyah cegukan tindakan.
Benamkan wajah dalam air es selama 30 detik, tapi hati-hati - cegukan di bawah air dapat menyebabkan konsumsi paksa cairan.
Saya yakin beberapa dari metode ini tentu dapat membantu Anda menyingkirkan cegukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar